Pemasaran Digital dalam Lembaga Filantropi Islam (Studi Kasus Dompet Sosial Madani Bali)

Authors

  • R. Agrosamdhyo STAI Bali

DOI:

https://doi.org/10.55606/jurrie.v1i1.96

Keywords:

Pemasaran, digital, filantropi Islam

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran digital hasil pendanaan di Lembaga Filantropi Islam (Studi Kasus Dompet Sosial Bali Madani). Penelitian ini menggunakan sistem SPSS 24 dengan pendekatan kuantitatif dengan  observasi, penyebaran kuesioner, dan  validasi data. Populasi  penelitian ini adalah Muzakki dan para donatur dari Lembaga Amil Zakat Dompet Sosial Madani Bali, dan saat ini sampel penelitian menggunakan metode Slobin sebanyak 66 orang. Dari hasil survei, kami menemukan hal berikut. Pemasaran digital memberikan dampak positif dan signifikan terhadap hasil pendanaan NIS di LAZ Dompet Sosial Madani Bali.  ZIS Funding Officer LAZ Dompet Sosial Madani Bali akan dengan baik dan tepat meningkatkan perolehan produk layanan baik offline maupun online sehingga nantinya Muzakki dan donatur dapat memahami tujuan penggalangan dana ZIS.

Downloads

Published

2022-03-26

How to Cite

R. Agrosamdhyo. (2022). Pemasaran Digital dalam Lembaga Filantropi Islam (Studi Kasus Dompet Sosial Madani Bali). Jurnal Riset Rumpun Ilmu Ekonomi, 1(1), 01–03. https://doi.org/10.55606/jurrie.v1i1.96

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.