Pengaruh Marketing Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Mixue Cabang Mojosari

Authors

  • Adita Adita Universitas Islam Majapahit
  • Rama Rama Universitas Islam Majapahit
  • Nersiwad Nersiwad Universitas Islam Majapahit
  • Budi Utami Universitas Islam Majapahit

DOI:

https://doi.org/10.55606/mri.v1i4.1778

Keywords:

Marketing Mix, Purchase Decision

Abstract

The development of franchise businesses in the field of f&b is a form of human innovation and creativity as we live in modern times and this has led to high competition. This competition makes business actors implement marketing strategies with the aim of attracting consumers through purchasing decisions. This study aims to determine the effect of Marketing Mix and Service Quality on Purchase Decisions for Mixue beverage products in the Mojosari branch. This study used a quantitative method with a sample of 100 respondents using accidental sampling technique. The data collection method used online questionnaires and used data processing tools in the form of IBM SPSS 26. The results showed that marketing mix and service quality had a positive and significant effect on purchasing decisions at Mixue outlets Mojosari branch.

References

Anna Fitria, & Hidayat, I. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kupunya Rumah Mode. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6(4), 1–17.

Budiwati, H. (2012). Implementasi Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Unggulan Keripik Pisang Di Kabupaten Lumajang. jurnal WIGA, 2(2), 29–44.

Cynthia, D., Hermawan, H., & Izzuddin, A. (2022). Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik, 9(1), 104–112.

Faisal Hardiansyah, Mahmud Nuhung, I. R. (2019). PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SINGAPORE DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Profitability fakultas Ekonomi dan bisnis, 3(1), 90–107.

Fajar Tri Hermawan. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Honda Di Komplek Graha Indah Bekasi. STIE Indonesia, 53(9), 1689–1699.

Fauji, R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Anugerah Al-Baghdadi Mebel Karawang. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 4(1), 125–146. https://doi.org/10.36805/manajemen.v4i1.376

Husna, H. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Semoga Sukses Cell Pekanbaru). Jom Fisip, 6, 1–17.

Nurlia, L. (2021). Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Di Minimarket Menggunakan Metode Regresi Linier. Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknologi Informasi (JURSISTEKNI), 3(1), 1–12. https://doi.org/10.52005/jursistekni.v3i1.75

Yolanda dan Darmanitya Harseno Wijanarko. (n.d.). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM MEREK AQUA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOROBUDUR. JURNAL MANAJEMEN FE-UB, 88–108.

Yulizar, & Megawati. (2018). Analisis Pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance Dan Empathy Terhadap Loyalitas Pelanggan Jne Cabang Palembang (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Mdp).

Downloads

Published

2023-08-28